In Picture: Turnamen Sepak Bola Wanita Pertama di Sumatra

redaksi.co.id - In Picture: Turnamen Sepak Bola Wanita Pertama di Sumatra Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan (Sumsel) pasca dicabutnya pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan...

11 0

redaksi.co.id – In Picture: Turnamen Sepak Bola Wanita Pertama di Sumatra

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Selatan (Sumsel) pasca dicabutnya pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola wanita pertama di Sumatra.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir Eliza Alex Noerdin Cup 2016 berlangsung 18 – 22 Mei di stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Menurut Ketua Asprov PSSI Sumsel Musni Wijaya, turnamen Eliza Alex Noerdin Cup 2016 diikuti 10 klub dari beberapa daerah di Sumsel. Turnamen ini memperebutkan hadiah uang pembinaan total Rp50.000.000.

Pada tahun berikutnya, Asprov PSSI Sumsel merencanakan turnamen Eliza Alex Noerdin Cup akan mengundang tim dari daerah lain di Sumatera.

Pada turnamen kali ini gelar juara berhasil diraih Numa FC klub milik anggota DPD Hendri Zainudin setelah pada babak final dengan format trofeo berhasil mengalahkan PS Palembang 3-0 dan PS Musi Rawas 2-0. Juara kedua berhasil diraih PS Musi Rawas dan juara ketiga PS Palembang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!