Diberitakan Meninggal, Limbad Sehat-sehat Saja

redaksi.co.id - Diberitakan Meninggal, Limbad Sehat-sehat Saja Selasa (24/5/2016) pagi sebuah kabar mengejutkan datang dari Limbad. Sebuah media online memberitakan magician dengan aliran faqir magic ini...

53 0

redaksi.co.id – Diberitakan Meninggal, Limbad Sehat-sehat Saja

Selasa (24/5/2016) pagi sebuah kabar mengejutkan datang dari Limbad. Sebuah media online memberitakan magician dengan aliran faqir magic ini meninggal dunia.

Dalam tulisannya media tersebut menyebutkan Limbadmengalami insiden usai menjalani atraksi uniknya dalam acara memperingati ulang tahun ke-9 Kotamadya Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Saat diminta konfirmasi soal kebenaran berita itu, Donna Nurhasanah dari SMNManagement yang mengurus karierLimbad, membantah keras. “Itu berita hoax. Mas Limbab sampai Selasa pagi ini sehat-sehat saja kok, kata Donna kepada Liputan6.com, Selasa pagi.

Donna mengakui magicianyang berasal dari Tegal itu memang menjalani show di kota tersebut. “Aksinya memang begitu. Tapi, ya enggak apa-apa. Aman-aman saja,” tambah Donna yang juga mengatakan Limbadsampai Selasa pagi masih berada di Manado.

Dalam berita tersebut disebutkan Limbadmenjalani atraksi menarik mobil bak terbuka dengan rambutnya. Uniknya, di dalam mobil ada beberapa orang sebagai penumpang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!