Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia Setelah cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit, ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi, mengembuskan nafas terakhir pada Senin (23/5/2016)....

13 0

redaksi.co.id – Ibunda Indah Kalalo Meninggal Dunia

Setelah cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit, ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi, mengembuskan nafas terakhir pada Senin (23/5/2016). Hal itu diutarakan Indah di akun Instagram pribadinya.

Indah Kalalo mengunggah foto Rose Suyadi kala masih sehat. Senyum manis terlihat pada wajah wanita yang mengenakan atasan putih.

Innalillahi wainnailaihi rojiun… Telah berpulang ibunda kami tercinta Rose Suyadi ke sisi Allah SWT. She’s in a better place now, no more pain… Mohon maaf atas kesalahan mama baik yang disengaja ataupun tidak… Terimakasih untuk semua yang telah mendoakan mama selama ini…,” tulis Indah Kalalo sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Indah Kalalo pun mengunggah foto dirinya yang tengah mencium ibundanya yang sudah tak sadarkan diri selama tiga hari. Pada tubuh Rose pun sudah dipasang selang untuk membantu pernafasan.

Doa kami ber 5 anak2 mama semua yang tak terputus demi kesembuhanmu Mami Rose… Millions of kisses is never enough to return your love to all of us… We really misses you dearly mama. Hoping for a miracle from Allah to take away all your pain… Hang in there mom. You are such a strong person. We love you so much…(Jutaan ciuman tak cukup untuk mengembalikan cintamu pada kami semua. Kami sungguh rindu kasih sayang mama. Berharap ada keajaiban dari Allah untuk mengangkat semua penyakitmu. Bertahanlah mama. Kamu adalah wanita kuat. Kami sangat mencintaimu),” tambah Indah Kalalo.

RoseSuyadidisemayamkan di rumah duka kawasan Kwini, Senen, Jakarta Pusat. Dan, rencananya dimakamkan di Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016) pukul 10.00 WIB.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!