Ibrahimovic Dikabarkan Setuju Bergabung dengan MU

redaksi.co.id - Ibrahimovic Dikabarkan Setuju Bergabung dengan MU Bomber Paris Saint-German (PSG) Zlatan Ibrahimovic memastikan akan menerima tawaran Manchester United (MU). Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan...

40 0

redaksi.co.id – Ibrahimovic Dikabarkan Setuju Bergabung dengan MU

Bomber Paris Saint-German (PSG) Zlatan Ibrahimovic memastikan akan menerima tawaran Manchester United (MU). Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan kliennya itu sedang menunggu kepastian dari menajemen di Old Trafford untuk ikatan kontrak bermain.

Raiola mengatakan kepada media di Swedia, De Telegraaf, kliennya itu memutuskan untuk merumput di Liga Primer Inggris musim depan. Sedangkan MU menjadi pilihannya setelah ada keputusan resmi dari klub tentang kepelatihan baru Jose Mourinho.

Pun, Riola mengatakan agar kepastian bermain Ibrahimovic bersama MU pungkas sebelum musim Liga Inggris 2016/17 dimulai. Sebab pernah ada semacam kesepahaman jika berseragam Setan Merah, Ibrahimovic ingin menjadi pemain yang melakukan kick off perdana bagi MU di musim mendatang.

Sebetulnya rumor soal kepindahan Ibrahimovic ke MU sudah santer sejak tengah musim lalu. Rumor itu setelah dirinya memastikan untuk hengkang dari PSG akhir musim ini. Kebersamaannya di PSG sudah dimulai sejak 2012 lalu. Bermain di Ligue 1 Prancis menjadi debut ketiga pemain 34 tahun itu di liga-liga besar Eropa.

Hanya Liga Primer Inggris yang belum pernah dijajal oleh pemain asal Swedia itu. Sebelum bersama PSG, Ibra cukup lama merumput di Serie-A Italia. Pada 2009 sampai 2011, Ibrahimovic juga pernah bermain bersama Barcelona di La Liga Spanyol sebelum akhirnya pada 2011, kembali ke AC Milan di Italia.

Demi mendapatkan MU, Ibrahimovic sengaja menunda kesepakatan kontrak bermain bersama klub Cina. Padahal, sejak Januari lalu kontrak senilai 50 juta euro, setara Rp 682 miliar menantinya untuk merumput di Timur Jauh. Namun, dia pernah mengatakan ingin kembali bermain kembali di bawah kepelataihan Jose Mourinho.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!