Jessica Selalu Disuapi dan Dibawakan Pakaian Ganti Oleh Sang Ibu Selama di Tahanan

redaksi.co.id - Jessica Selalu Disuapi dan Dibawakan Pakaian Ganti Oleh Sang Ibu Selama di Tahanan Jessica Kumala Wongso dalam waktu dekan akan dipindah ke Rumah Tahanan...

35 0

redaksi.co.id – Jessica Selalu Disuapi dan Dibawakan Pakaian Ganti Oleh Sang Ibu Selama di Tahanan

Jessica Kumala Wongso dalam waktu dekan akan dipindah ke Rumah Tahanan Pondok Bambu seiring dinyatakan lengkap berkas perkaranya oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas, saat dihubungi wartakotalive.com mengungkapkan bila Jessica belum tahu bila berkasnya diterima jaksa.

Bahkan hingga, Kamis (26/5/2016) siang, teman wayan Mirna Salihin tersebut belum terlihat ada yang menjenguk baik keluarga maupun pengacaranya.

Biasanya, kata Barnabas, ibunda Jessica selalu datang pukul 11.00, membawa makanan berupa ikan Salmon untuk Jessica.

Lalu menyuapi anaknya makan, mengambil pakaian kotornya dan memberikan pakaian-pakaian baru untuk Jessica.

“Dia itu kalau ada ibunya selalu Disuapi. Tapi siang ini belum terlihat ibunya. Kalau sudah datang pasti diberitahu itu soal P-21 sama ibunya. Selalu datang setiap hari kok ibunya,” kata Barnabas.

Lantaran ibunya datang tiap hari itulah, Jessica tak pernah menyetor pakaian di kamarnya sebab diganti tiap hari.

Makanya, saat pemindahannya ke Rutan Pondok Bambu nanti, Jessica tak akan repot-repot membawa barang-barangnya.

“Di kamarnya itu cuma ada air-air saja, sama buku dan majalah. Paling kasur nanti yang dibawa kalau pindah ke Rutan Pondok Bambu,” ucap Barnabas.

Kasus yang melilit Jessica berawal ketika temannya Wayan Mirna Salihin tewas setelah menegak kopi mengandung racun sianida di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2016.

Kemudian Polda Metro Jaya pun menetapkan menetapkan Jessica Kumala Wongso (27) sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin (27) pada 29 Januari 2016.

Tidak lama setelah ditetapkan tersangka, Jessica pun ditahan pihak Polda Metro Jaya di rutan Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016) pukul 22.30 WIB.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!