Glenn Fredly Bakal Dangdutan di Album Libertaria

133

redaksi.co.id – Glenn Fredly Bakal Dangdutan di Album Libertaria

Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredlyikut andil dalam sebuah album berjudul ‘Kewer-Kewer’. Album ini merupakan milik Libertaria, duo grup yang digawangi oleh Marzuki Muhamad alias Kill the DJ dan Balance.

Glenn didapuk untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Teruslah Bekerja’. Mantan suami Dewi Sandra ini melihat apa yang dilakukan oleh Libertaria ini merupakan karya visioner. Lirik-lirik nakal namun menarik di lagu yang dinyanyikannya membuat Glenn senang.

Project Libertaria ini menurut Glenn adalah angin segar bagi industri musik tanah air. Seperti diketahui, dalam album ini Kill the DJ dan Balance mengusung musik post dangdut elektronik. Karenanya, Glenn merasa keluar dari zona nyaman sebagai penyanyi pop.

“Gue ngerasa keluar dari zona nyaman gue dan kolaborasi dengan Zuki. Saya suka project Libertaria. Project yang menurut saya segar untuk terlibat. Saya merasa ini sebuah terobosan buat musik Indonesia, jadi angin segar,” tuturnya.

Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik, Glenn justru merasa terinspirasi dengan karya Libertaria ini. Kolaborasi lintas genre dan tak sekedar membuat musik yang dilakukan oleh Libertaria membuat mata Glenn terbuka lebar.

Marzuki Muhamad bagi Glenn adalah sosok yang memecah kebuntuan bermusik di industri sekarang ini. “Era tanpa batas, kolaborasi seperti ini jadi penting. Saya ngelihat apa yang Zuki kerjakan bukan sekadar bikin musik, dia tahu apa yang dia buat,” ucapnya.

“Sasarannya yang buat saya menarik. Project ini seperti saya anggap ini salah satu mindset yang sangat memberikan inspirasi terutama dalam melihat kebuntuan musik Indonesia yang selalu terpusat di kota besar,” tukas Glenn Fredly.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!