Tamara Niesha, Ladyboy Asal Medan Secantik Pevita Pearce!

4104

redaksi.co.id – Tamara Niesha, Ladyboy Asal Medan Secantik Pevita Pearce!

Pria mana yang tidak terpesona dengan sosok cantik bernama Tamara Niesha. Namun, siapa sangka bahwa pengakuannya baru-baru ini di media sosial membuat banyak netizen terkejut.

Pasalnya, Tamara yang menawan hati banyak pria ini ternyata seorang pria. Ya, dia adalah seorang ladyboy asal Medan yang kini menjadi buah bibir di media sosial. Sesuai dengan status Facebook Tamara dengan akun Ara Niesha, “Hii imshemale/ladyboy medan.”

Semula banyak orang yang tidak percaya dengan pengakuan Tamara. Menurut netizen, Tamara terlalu cantik untuk ukuran seseorang berjenis kelamin laki-laki. Namun pengguna Facebook yang nampaknya mengenal Tamara, membeberkan nama asli Tamara yaitu Fauzi Mahyar.

Fauzi Mahyar tercatat sebagai alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan dengan jenis kelamin laki-laki. Facebook itu terakhir kali aktif dan menulis status pada tahun 2012 yang lalu.

Namun kini, mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara ini telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha

Dan, yang membuat netizen menjadi lebih yakin adalah ketika Tamara berani membuat kolase foto hits, “Dear mantan, maaf kan aku yg dulu.” Dengan menggunakan foto ketika masih menjadi Fauzi dan Tamara.

Berikut foto-foto cantik Tamara Niesha yang sekilas mirip dengan aktris Pevita Pearce.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!