Lawan Australia, Inggris Ditinggal Jamie Vardy Menikah

redaksi.co.id - Lawan Australia, Inggris Ditinggal Jamie Vardy Menikah Striker Jamie Vardy bakalan absen dalam laga persahabatan Inggris lawan Australia pada akhir pekan ini karena akan...

20 0

redaksi.co.id – Lawan Australia, Inggris Ditinggal Jamie Vardy Menikah

Striker Jamie Vardy bakalan absen dalam laga persahabatan Inggris lawan Australia pada akhir pekan ini karena akan menggelar acara pernikahan.

Striker berusia 29 tahun itu menunjukkan penampilan terbaik bagi negaranya dengan memenangi laga persahabatan 2-1 atas Turki.

Pelatih Inggris Roy Hodgson mengatakan laga melawan Turki merupakan penampilan terakhir Vardy bersama timnas Inggris sebelum diumumkannya skuat final berjumlah 23 pemain untuk Euro Piala Eropa 2016.

”Vardy akan absen pada Jumat karena dia akan menikah pada Rabu,” kata Hodgson, merujuk pada laga persahabatan melawan Australia di Stadium of Light.

”Boleh dibilang sangat disayangkan, namun pahamilah bahwa tahun lalu pernikahannya direncanakan pada Juni dan saya memanggilnya untuk berlaga di pertandingan internasional serta dia membatalkan pernikahan.”

”Saya pikir dia layak atas peluang untuk menikah di sekarang,” ujarnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!