Album Perdana Itu Penting Banget Bagi Nowela

redaksi.co.id - Album Perdana Itu Penting Banget Bagi Nowela Penyanyi berdarah Batak Papua Nowela meluncurkan album perdananya, "#1", pada Selasa (24/5/2016).Album berisi 10 lagu tersebut bertema...

23 0

redaksi.co.id – Album Perdana Itu Penting Banget Bagi Nowela

Penyanyi berdarah Batak Papua Nowela meluncurkan album perdananya, “#1”, pada Selasa (24/5/2016).

Album berisi 10 lagu tersebut bertema cinta dan terdiri atas warna musik yang berbeda, yakni Rn’B, pop, blues, hingga EDM (electronic dance music).

Album ini merupakan bukti nyata eksistensi yang teramat penting bagi perempuan bernama lengkap Nowela Elizabeth Mikheila Auparay tersebut.

Selain itu, dikatakan Nowela, album juga menjadi suatu wujud pencapaian tertinggi dirinya sebagai seorang penyanyi.

“Album, bagi saya, adalah bukti nyata eksistensi saya. Saya rasa, pada umumnya, album menjadi pencapaian tertinggi bagi para musisi. Apalagi, saya berangkat dari penyanyi gereja dan cafe dan sekarang berhasil tergabung dalam label. Jadi, album penting banget bagi saya,” tuturnya.

Ketika itu dirinya ditemui dalam acara peluncuran album perdananya tersebut di kawasan Sarinah, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Dalam album tersebut, Nowela berkolaborasi pula dengan penyanyi pendatang baru Kevin Lim dan grup vokal 5 Romeo.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 itu juga mengisahkan pembuatan album tersebut yang memakan waktu cukup lama.

“Pembuatan album hampir 1,5 tahun. Kami bekerja sama dengan penulis yang keren dan jadwalnya gila juga. Puji Tuhan, off air dan on air masih jalan. Kendalanya memang ada di waktu. Tapi, bagi aku nggak masalah. Walaupun lama, yang penting hasil akhirnya,” ujarnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!