Irena Justine Sempat Pingsan Beberapa Kali Saat Syuting

redaksi.co.id - Irena Justine Sempat Pingsan Beberapa Kali Saat Syuting Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Kabar meninggalkan pesinetron muda, Irena Justine secara mendadak membuat sejumlah...

9 0

redaksi.co.id – Irena Justine Sempat Pingsan Beberapa Kali Saat Syuting

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Kabar meninggalkan pesinetron muda, Irena Justine secara mendadak membuat sejumlah keluarga, kerabat serta teman-teman merasa sangat kehilangan.

Irena yang meninggal lantaran kena serangan jantung itu, rupanya beberapa kali sempat pingsan saat tengah menjalani syuting sinetron.

“Mungkin dia ada riwayat jantung, karena seingat saya pas waktu syuting sama SinemArt di lokasi syuting ‘Sakinah Bersamamu’ dia juga pernah pingsan,” ujar perwakilan rumah produksi, SinemArt, Diffa ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

“Waktu itu ada adegannya berantem antara dia, Dude (Herlino) sama Alyssa Soebandono kalau nggak salah dia pingsan. Di adegan itu dia kan memang harus emosi yang tinggi. Terus dia pingsan, dan langsung dibawa ke rumah sakit,” sambungnya.

Diffa juga mengatakan, wanita berusia 22 tahun itu kembali jatuh pingsan pada saat mengisi acara kuis di salah satu televisi swasta. Ia juga menyangka jika itu kegiatan terakhirnya di industri hiburan Tanah Air.

“Saya juga nggak ngeh sih, mungkin dikiranya cuma acara kuis ya. Saya terakhir Rabu malam masih WA (whatsapp), dia nggak cerita kalau mau ambil acara itu,” imbuhnya.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron ‘Cinta Fitri 2’.

Setelahnya, nama Irena mulai naik, ia mulai membintangi puluhan FTV dan sinetron. Mulai dari Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’, ‘Centini’, ‘Sakinah Bersamamu’, dan masih banyak lagi.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!