Terkena Benturan Saat Latihan, Ronaldo Pastikan Ia Baik-Baik Saja

redaksi.co.id - Terkena Benturan Saat Latihan, Ronaldo Pastikan Ia Baik-Baik Saja Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyerukan kepada suporter bahwa ia baik-baik saja. CR7 mengaku akan...

21 0

redaksi.co.id – Terkena Benturan Saat Latihan, Ronaldo Pastikan Ia Baik-Baik Saja

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyerukan kepada suporter bahwa ia baik-baik saja. CR7 mengaku akan sangat siap pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro, Milan, pada Ahad (29/5) dini hari WIB.

Ronaldo mengalami benturan dengan kiper Kiko Casilla setelah mendapatkan dorongan dari Dani Carvajal saat latihan Real Madrid pada Selasa (24/5). Ia mendapatkan perawatan di lapangan dan kemudian di ruang ganti pada paha kirinya.

“Itu hanya goresan kecil, sebuah benturan karena saya ditutup dari dua arah berlawanan, tapi dalam beberapa hari saya akan baik,” kata pencetak 51 gol musim ini seperti dikutip Marca.

Ronaldo menegaskan dia merupakan sosok yang lebih baik ketimbang dua tahun lalu saat mencetak satu gol ke gawang Atletico pada final Liga Champions di Lisabon.

“Saya berkembang, saya punya sedikit masalah tapi setelah menjadi pemain yang paling banyak diturunkan, itu normal,” kata dia.

Cedera paha menjadi masalah pemain berusia 31 tahun ini. Ia absen dalam tiga Real Madrid pada April. Ronaldo juga hanya bermain satu babak pada laga terakhir Madrid di La Liga.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!