Ayudia Bing Slamet Lahirkan Bayi Laki-laki

82

redaksi.co.id – Ayudia Bing Slamet Lahirkan Bayi Laki-laki

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto langsung mengunggah foto anak pertamanya yang diberi nama Sekala Bumi setelah lahir pada 24 Mei 2016 di Yayasan Bumi Sehat, Bali, di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2016). Kehadiran anak laki-laki menambah kebahagiaan keluarga kecil ini.

Tak seperti selebritas kebanyakan, Ditto langsung memperlihatkan wajah anaknya yang masih merah itu menangis. Ditutupi selimut garis-garis coklat, mata bayi mereka sedang tertutup.

Dia Sekala Bumi

24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang,” tulis Ditto sebagai keterangan foto, yang langsung disukai lebih dari 9 ribu followers.

Ditto pun mengaku semakin sayang dengan sang istri setelah melihat perjuangan Ayudia Bing Slamet selama lima jam berusaha mengeluarkan bayi mereka.

Waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,”gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus” lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac,” lanjut Ditto.

Dalam keterangan Ditto, anak mereka ditangani oleh tiga bidan hebat hingga Sekala Bumi keluar dengan selamat. “Maskecil selamat datang!!

Ayudia Bing Slamet resmi dipersunting Ditto pada 13 September 2015 lalu. Sebelumnya, keduanya menjalin hubungan persahabatan selama 12 tahun sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!