Angel Karamoy 'Nangis' di Instagram

redaksi.co.id - Angel Karamoy 'Nangis' di Instagram Di tengah-tengah keterlibatannya dalam sinetron Surga yang Ke-2, kabar retaknya rumah tanggaAngel Karamoy masih terngiang-ngiang di ingatan masyarakat. Belakangan,...

19 0

redaksi.co.id – Angel Karamoy 'Nangis' di Instagram

Di tengah-tengah keterlibatannya dalam sinetron Surga yang Ke-2, kabar retaknya rumah tanggaAngel Karamoy masih terngiang-ngiang di ingatan masyarakat. Belakangan, AngelKaramoy mengunggah sebuah gambar di Instagram yang membuat kita kembali ingin menjelajahi tabir rumahtangganya.

Postingan foto AngelKaramoy tersebut berisi sebuah kalimat berbahasa Inggris. Kalau diterjemahkan, kira-kira memiliki arti, “Lebih baik menangis daripada marah karena marah menyakiti orang lain, sementara air mata mengalir senyap melalui jiwa dan membersihkan hati.”

Sebagai pendamping foto tersebut, Angel juga menyampaikan kutipan hanya dengan sebuah kata. Ia mengetik “Almost,” kosakata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti “Hampir”.

Perpaduan foto dan kutipan tersebut menjadi satu indikasi kalau Angel masih belum 100 persen move on dari isu perceraian yang sempat beredar baru-baru ini. Kata “hampir” yang ditulisnya, sepertinya mengisyaratkan tentang kondisi rumahtangganya, beberapa bulan lalu. Meski begitu, belum ada komentar Angel lain perihal postingantersebut.

Tak ada followers yang memberi komentar panjang terhadap postingan terbaru Angel Karamoy ini. Namun, kebanyakan yang menanggapinya, setuju dengan kalimat tersebut.

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang retak sejak 2015 lalu. Saat itu, Angel Karamoy meninggalkan suami beserta dua anaknya. Ditambah lagi, sempat muncul foto-foto mesra Angel dengan Pasha Ungu yang membuat Steven Rumangkang geram dengan ulah istrinya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pertama kali membina rumah tangga sejak 26 Januari 2008. Putri pertama, Lovely Maria Rumangkang lahir pada 28 Februari, sementara Junio McKenzie Rumangkang, putra sekaligus anak kedualahir pada 30 Juni 2009.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!