Mantan Pemeran Batman Diincar Jadi Musuh Spider-Man

redaksi.co.id - Mantan Pemeran Batman Diincar Jadi Musuh Spider-Man Nama Michael Keatonkembali dikaitkan dengan film superhero Spider-Man: Homecoming. Hal ini terbilang unik, karena Michael pernah berperan...

18 0

redaksi.co.id – Mantan Pemeran Batman Diincar Jadi Musuh Spider-Man

Nama Michael Keatonkembali dikaitkan dengan film superhero Spider-Man: Homecoming. Hal ini terbilang unik, karena Michael pernah berperan sebagai Batman. Aktor senior itu sempat memerankan Batman dalam dua film yang disutradarai oleh Tim Burton.

Bedanya, kali ini Keaton sedang diincar untuk peran antagonis.Walaupun sejumlah media telah mengkonfirmasi keterlibatan Michael, baik pihak Sony maupun Marvel masih tutup mulut. Namun banyak spekulasi telah bermunculan terkait peran bintang film Birdman ini nantinya.

Ada yang menebak kalau Michael akan memerankan karakter The Vulture, penjahat utama sang manusia laba-laba. Namun ada pula yang menebak aktor berusia 64 tahun ini akan memainkan karakter Norman Osborn yang pernah diperankan Willem Dafoe.

Berita ini pertama kali ditulis oleh Variety yang memperlihatkan Michael sedang melaksanakan kasting dengan seorang pemuda sebaya Tom Holland, sang pemeran Spider-Man.

Sang reporter pun menebak kalau Michael Keaton mungkin memerankan Norman dan si bocah adalah sang putra, Harry Osborn. Sementara itu, sejumlah pemain yang dipastikan akan tampil di Spider-Man: Homecoming adalah Robert Downey Jr., Marisa Tomei dan Zendaya Coleman.

Film arahan sutradara Jon Watts ini akan dirilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Apakah Michael Keaton benar-benar akan tampil di Spider-Man: Homecoming? Kita tunggu saja.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!