Maria Sharapova Bergelut di Dunia Coklat

90

redaksi.co.id – Maria Sharapova Bergelut di Dunia Coklat

Absen di Perancis Terbuka lantaran sanksi kasus doping tidak membuat Maria Sharapova terpuruk.

Petenis cantik itu lebih giat dalam dunia bisnis, belum lama ini meluncurkan cokelat merek Sugarpova di acara Chicago Sweets & Snacks Expo, Amerika Serikat.

Wanita 29 tahun itu terus melebarkan bisnisnya di bawah bendera Sugarpova.

Dikutip dari Daily Mail, Sharapova terlihat cantik, segar, dan tenang dalam peluncuran produk terbarunya. Penampilannya sangat berbeda ketika konferensi pers soal doping.

Dalam acara itu, petenis asal Rusia ini meluncurkan empat varian cokelat yakni cokelat hitam, cokelat susu, cokelat hitam dengan kelapa panggang, dan cokelat susu stroberi. Merek Sugarpova sebelumnya dikenal dengan produk permen.

Untuk mempromosikan cokelatnya, sebelumnya Sharapova memberitahu follower-nya dalam video akun Instagram agar terus mengikuti live update acara itu.

“Selamat pagi, kami berada di Chicago. Pastikan kamu mengikuti Instagram Sugarpova hari ini untuk mendapat live update peluncuran cokelat kami untuk pertama kalinya di Chicago Sweets & Snacks Expo. Sampai jumpa di sana, ujar Sharapova.

Pada Instagram miliknya, @mariasharapova, juga diunggah foto koleksi produk cokelatnya.

Satu set yang berisi 12 bar cokelat seharga 59,99 dolar AS atau setara Rp 818 ribu. Sedangkan produk sample berisi empat bungkus dibanderol 19,99 dolar AS (Rp 272 ribu).

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!