Ketika Neymar Bertemu Tiruannya

redaksi.co.id - Ketika Neymar Bertemu Tiruannya Jika ada sesuatu yang lebih menarik ketimbang menyaksikan aksi Neymar di lapangan, itu adalah ketika Neymar bertemu Neymar. Lho? Tapi...

42 0

redaksi.co.id – Ketika Neymar Bertemu Tiruannya

Jika ada sesuatu yang lebih menarik ketimbang menyaksikan aksi Neymar di lapangan, itu adalah ketika Neymar bertemu Neymar. Lho? Tapi itu benar-benar terjadi berkat kreasi patung lilin Madame Tussaud.

Bintang Brasil itu merasa takjub dengan patung lilin yang diperlihatkan padanya di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Spanyol, pada pekan ini, yang tampak sangat mirip dengan dirinya.

How @neymarjr reactedwhen he met his #MadameTOrlandowax figure https://t.co/K3VgxrYhsI

FC Barcelona (@FCBarcelona) May 24,2016

Setelah sebelumnya mengamati wajah, membandingkan tato dan gaya rambut yang ada di patung tersebut, Neymar kemudian mengganti pakainnya dengan jersey Brasil untuk meniru gaya selebrasi sang patung sebelum menyempatkan diri untuk berselfie.

We recently unveiled our @NeymarJR figure in front of theman himself! It’ll arrive at #MadameTOrlandothis summer! pic.twitter.com/PQg7yVOqrF

Tussauds Orlando (@TussaudsOrlando) May24, 2016

Pemain berusia 24 tahun itu terlibat dalam detail penggarapan patung tersebut, bahkan ia memilih pose yang diinginkan, dan terkesan dengan hasil akhir yang bisa dibilang mirip kembarannya tersebut.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!