Keenan Pearce Ogah Akting Jadi Orang Lain

123

redaksi.co.id – Keenan Pearce Ogah Akting Jadi Orang Lain

Keenan Pearce mulai menjajal dunia yang telah dijalani adiknya Pevita Pearce yakni film. Ia langsung beradu akting dengan dua aktor Arifin Putra dan Chicco Jerikho dalam sebuah web series besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Keenan mengaku sebenarnya tidak terlalu tertarik terjun ke dunia film. Namun kali ini ada satu alasan ia mau tampil di depan kamera. Salah satunya adalah karena tak perlu berakting jadi orang lain. “Kalau akting jadi orang lain saya tidak akan mau,” ujarnya di Jakarta, Rabu (26/5).

Ia juga mengaku sama sekali tidak meminta bantuan dari adiknya soal akting. Sebab yang ia lakukan hanya menjadi diri sendiri.

Meski demikian, debut Keenan dalam berakting menuai pujian dari sutradara maupun rekan aktornya. Arifin bahkan menyebut Keenan “cepat belajar dan beradaptasi”.

Lantas, apakah pengalaman baru ini membuat Keenan tertarik bermain film? “Enggak,” dia menegaskan.

Dalam serial web “AXElerate the Series” yang diunggah di saluran AxeIndonesia di YouTube pada Mei hingga Oktober 2016, tiga pria itu mewakili karakter berbeda sesuai kepribadian masing-masing. Keenan mewakili karakter Cowo Sabi, kebalikan dari kata “bisa”, yang digambarkan sebagai pria spontan dan menyenangkan.

Arifin mewakili Cowo Kalem yang percaya tindakan lebih bernilai dari sekadar kata-kata. Sementara Chicco jadi Cowo Kelas yang selalu mengejar kesempurnaan dan presisi dalam segala hal.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!