Jorge Lorenzo Ingin Buka Museum

76

redaksi.co.id – Jorge Lorenzo Ingin Buka Museum

PebalapMovistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan membuka museum yang memajang pernak-pernik milik para legenda balap sepeda motor dunia serta balap mobil Formula 1 (F1).

Lorenzo punya hasrat besar terhadap dunia balap. Dia bukan hanya pebalap, tetapi juga seorang penggemar yang banyak mengoleksi memorabilia milik para pebalap.

Selama bertahun-tahun dia sudah memiliki setumpuk koleksi helm dan baju balap yang dulunya milik para kampiun di lintasan sepeda motor dan mobil.

Lorenzo tidak mau koleksinya itu hanya bisa dinikmati dirinya sendiri, tetapi dia juga ingin masyarakat luas bisa melihat dan mengagumi koleksinya itu. Hal itu yang mendorong Lorenzo berniat membuka museum di Andora.

Musem tersebut akan memajang pernak-pernik milik pebalap ternama, seperti Niki Lauda, Ayrton Senna, Michael Schumacher, Fernando Alonso, Barry Sheene, Mick Doohan, Wayne Rainey, Valentino Rossi, dan Casey Stoner.

Selain koleksi tersebut, para pengunjung juga dapat menikmati serunya membalap di arena MotoGP dan F1 secara virtual dengan menggunakan mesin simulator. Gerai dan restoran turut melengkapi museum tersebut.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Senin (23/5/2016)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!