Ini Rahasia Dibalik Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard

redaksi.co.id - Ini Rahasia Dibalik Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp setelah 15 bulan pernikahan mereka. Sekarang rahasia di balik...

39 0

redaksi.co.id – Ini Rahasia Dibalik Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard

Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp setelah 15 bulan pernikahan mereka. Sekarang rahasia di balik perpisahannya itu akhirnya terungkap.

Menurut berbagai sumber seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Jumat (27/5), salah satu alasan mengapa pasangan ini memutuskan untuk bercerai mungkin karena aktris berusia 30 tahun ini menggunakan aktor berusia 52 tahun hanya untuk membuat dirinya terkenal. Selain itu boleh jadi juga alasan uang.

Laporan terbaru dari HollywoodLife.com mengesankan bahwa Amber menikahi Johhny hanya untuk mendorong karirnya. Tapi hal ini tidak berjalan sesuai harapannya. “Amber benar-benar berpikir karirnya bisa meroket setelah menikah dengan Johnny namun faktanya tidak demikian. Dia sangat berambisi mengejar karirnya dan ingin seorang jadi bintang besar di industri film, kata seorang sumber kepada situs tersebut.

“Dia fokus pada hal itu dan menjaga anak Johnny dan sepakat dengan emosinya yang naik turun berlebihan, tambah sumber itu.

Sumber lain mengklaim bahwa kebiasaan buruk Johnny juga menggiring perceraiannya dengan Amber. Aktris pemain film The Danish Girl itu dikabarkan membenci kebiasaan Johny yang sering keluar malam.

“Johnny adalah orang yang mudah berubah suasana hatinya, orang yang emosional, orang yang tidak mudah untuk diajak hidup bersama. Dia menyukai memikirkan dirinya sendiri sama seperti aktor Keith Richards, dia juga menjadi sangat suka menjadi bintang rock and roll. Dia juga suka meghabiskan malam di klub malam dan studio, ujar sumber tersebut.

Juga ada spekulasi bahwa perceraian mereka karena Amber bermusuhan dengan keluarga Johnny. TMZ mengabarkan bahwa anak aktor ini, saudara perempuannya dan ibunya Betty Sue Palmer membenci Amber. Mereka menyebutnya sebagai seorang terrible person. Konflik antara mereka dimulai awal tahun ini ketika Johnny membawa Betty ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu di rumahnya dimana dia dan Amber tinggal.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!