Danny Rose Siap Bersaing Dengan Ryan Bertrand

redaksi.co.id - Danny Rose Siap Bersaing Dengan Ryan Bertrand Dua sahabat karib memperebutkan satu tempat di skuat Inggris untuk Euro 2016.Danny Rose mengaku senang bersaing dengan...

51 0

redaksi.co.id – Danny Rose Siap Bersaing Dengan Ryan Bertrand

Dua sahabat karib memperebutkan satu tempat di skuat Inggris untuk Euro 2016.

Danny Rose mengaku senang bersaing dengan Ryan Bertrand untukmendapatkan satu tempat di sisi kiri pertahanan tim nasionalInggris.

Rose mendapat kesempatan memikat hati Hodgson saat the ThreeLions menang 2-1 atas Turki. Pemain Tottenham Hotspur ini bermain90 menit dan secara mengejutkan menyambar predikat man of thematch.

Sementara itu Bertrand berpotensi unjuk kemampuan ketikaAustralia mengunjungi Stadium of Light dan di laga ini Hodgsonbakal menjajaki opsi yang dimilikinya.

“Bisa dikatakan Ryan adalah salah satu teman terdekat saya. Sayamerasa beruntung bertarung dengannya,” kata Rose dikutipESPNFC.

“Saya sudah lama mengenalnya. Kami sering makan malam, danmenghabiskan waktu bersama. Saya tidak mau bersaing melawansiapapun kecuali dia.”

“Apakah kompetisi jadi terasa aneh? Tidak juga. Jika tidakterpilih tentu saja ada rasa kesal tetapi tidak ada perasaannegatif pada Ryan, saya selalu mendukung.”

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!