Adam Sandler Tulis dan Sutradarai Film Animasi

redaksi.co.id - Adam Sandler Tulis dan Sutradarai Film Animasi Aktor yang terkenal dengan film-film komedi Adam Sandler menandatangi kerja sama untuk proyek film animasi baru. Dalam...

9 0

redaksi.co.id – Adam Sandler Tulis dan Sutradarai Film Animasi

Aktor yang terkenal dengan film-film komedi Adam Sandler menandatangi kerja sama untuk proyek film animasi baru. Dalam film yang belum diumumkan judulnya ini Sandler akan menulis naskah, memproduksi, sekaligus membintanginya.

Sandler akan bekerja di bawah bendera perusahaannya sendiri Happy Madison Productions dan perusahaan mitra STX Motion Picture.

“Ketika kami meluncurkan divisi animasi baru kami, kami katakan kami akan terus mencari kemitraan bermakna dengan potensi jangka panjang di studio kami,” kata Presiden dan COO dari STX Motion Picture Group Oren Aviv dikutip dari Entertainmet Weekly, Rabu (25/5).

Pengalaman Sandler beberapa kali terlibat dalam film animasi di antaranya yang terbaru Hotel Transylvania dan Hotel Transylvania 2. Dua film tersebut menghasilkan pendapatan hingga 825 juta dolar di seluruh dunia.

Sementara itu, Happy Madison telah menghasilkan mayoritas film Sandler sejak didirikan pada tahun 1999. Proyek terbaru hasil kerjasama yang akan tayang merupakan acara TV yang mencakup ABC The Goldbergs dan Imaginary Mary.

The Do-Over, salah satu film terbaru Sandler yang digarap Happy Madison Production bakal dirilis Jumat pekan ini di layanan streaming Netflix.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!