Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU

224

redaksi.co.id – Foto Instagram Karim Benzema Bikin Heboh Suporter MU

Fans Manchester United heboh melihat foto di akun Instagram stiker Real Madrid, Karim Benzema belum lama ini. Mereka ‘terusik’ oleh sebuah penampakan emblem Setan Merah pada foto tersebut.

Seperti dilansir The Sun, Benzema sebenarnya menunjukkan kedekatan Benzema dengan putrinya, Melia. Dalam foto itu, tampak pemain asal Prancis tersebut memeluk erat Melia di tempat tidur.

Namun tentu bukan kehangatan Benzema dan putrinya yang menarik perhatian fans MU. Sebuah syal berlogo MU yang terletak di pojok kamar-lah yang membuat pecinta Setan Merah bereaksi. Mereka mengaitkan penampakan tersebut dengan rumor kepindahan Benzema ke Setan Merah.

“Selamat datang ke United,” tulis salah seorang pendukung MU mengomentari foto tersebut. “Glory..glory Man United,” ujar pendukung Setan Merah lainnya. Sedangkan fans yang lain mencoba mengaitkan foto tersebut dengan rencana kedatangan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho menjadi kandidat kuat pelatih yang akan menggantikan posisi Louis Van Gaal. Rumor kepindahan Mou ke Old Trafford bahkan sudah bergulir jauh sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Benzema sendiri sampai saat ini masih berkostum Real Madrid. Dia didatangkan dari Lyon 2009 lalu. Musim lalu, Madrid memperpanjang kontrak Benzema selama lima tahun hingga 2019 mendatang.

Meski pernah satu klub, hubungan Benzema dan Mourinho tidak terlalu harmonis. Saat masih menangani Los Blancos 2010 lalu, Mourinho bahkan menuding Benzema sebagai pemalas.

“Masak saya harus melatih hanya untuk Anda pada tengah hari karena Anda tiba pukul 10 pagi dalam kondisi setengah mengantuk dan setelah jam 11 Anda kembali tertidur,” ujar Mou kala itu.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!