Depresi atau Sensasi? Ekspresi Ketawa Saipul Jamil Pamer Borgol

redaksi.co.id - Depresi atau Sensasi? Ekspresi Ketawa Saipul Jamil Pamer Borgol Pada Rabu (25/5), Saipul Jamil kembali menjalani sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Semua berjalan...

83 0

redaksi.co.id – Depresi atau Sensasi? Ekspresi Ketawa Saipul Jamil Pamer Borgol

Pada Rabu (25/5), Saipul Jamil kembali menjalani sidangnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Semua berjalan seperti biasa, tapi tiba-tiba ia kembali menjadi pembicaraan ketika ia tiba-tiba tertawa keras sambil memamerkan borgol yang mengikat tangannya. Dan tiba-tiba ia berceloteh jika dirinya selalu diborgol untuk menapik berita yang selama ini beredar yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah diborgol.

Saipul sering tak habis pikir dengan beragam media yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah diborgol. Dia mengutarakan kekesalannya dengan nada tinggi sambil menunjukkan borgol di pergelangan tanggannya dan tersenyum lebar. Ia melakukan aksi ini guna menampik kabar bahwa dirinya diperlakukan istimewa berbeda dengan tahanan lainnya.

Selama menjalai masa tahanan ia mengaku lebih banyak bersyukur. Bahkan ia selalu berusaha untuk selalu tersenyum meski ia tengah terjerat kasus hukum. Setelah puas mengungkapkan kekesalan hatinya, ia langsung digiring menuju ruang tahanan. Meskipun begitu ia sempat menjawab pertanyaan dari para wartawan, seperti dikutip IDN Times.

Ternyata ada alasan lain mengapa Saipul tak diborgol, hal ini ternyata menyangkut dari permintaan khusu dari kuasa hukumnya. Sebelum memasuki ruang persidangan, Saipul mengungkapkan bahwa Sekitar 13 orang saksi sudah dihadirkan dalam sidang perkara asusila dengan tersangkaSaipul Jamil.

Ketua majelis hakim dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan terhadapnya. Saipul akan mengungkapkan semuanya dengan jujur, termasuk soal kebohongan yang ditudingkan pihak Saipul kepada korban DS.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!