Chicco Jerikho Gunakan Parfum Seharga Rp 30 Ribuan

redaksi.co.id - Chicco Jerikho Gunakan Parfum Seharga Rp 30 Ribuan Parfum menjadi salah satu hal penting bagi artis peran Chicco Jerikho dalam aktivitas sehari-hari.Chicco mengatakan, untuk...

23 0

redaksi.co.id – Chicco Jerikho Gunakan Parfum Seharga Rp 30 Ribuan

Parfum menjadi salah satu hal penting bagi artis peran Chicco Jerikho dalam aktivitas sehari-hari.

Chicco mengatakan, untuk membeli parfum ia tidak harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal. Menurutnya, yang terpenting wangi tersebut bisa sesuai dengan kepribadiannya.

“Kebetulah kalau soal parfum gue tipe yang picky,” ujar Chicco ketika ditemui dalam peluncuran ‘Axelerate: The Series’ di Ocha & Bella Restaurant, kawasan Mentang, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

“Kalau gue sih sebenarnya nggak suka wangi yang terlalu strong. Tapi lebih suka wangi yang lembut dan fresh. Makanya gue pakai Axe Black yang harganya terjagkau,” sambungnya.

Untuk harga perbotol Axe Black sendiri dijual pada sejumlah tempat permbelanjaan dengan harga berkisar Rp 30 ribu.

Ia mengaku, wangi pada parfum tersebur dapat mewakili kepribadiannya yang dirasa kalem dan mampu membuat dia tampak lebih segar dalam berkativitas.

” itu bukan berarti orang yang diam. Kalem itu berbicara pada saat dibutuhkan. Ya lebih tenang lah,” imbuh mantan kekasih Laudya Cynthia Bella.

Pemain film ‘Surat Cinta untuk Kartini’ tersebut mengaku dalam satu botol parfum tersebut bisa dihabiskan dalam waktu empat hari.

“Tiga sampai empat harian lah abis (satu botol). Biasanya gue udah ada stok beberapa box juga di rumah,” tuturnya seraya tersenyum.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!