Mourinho Dilaporkan Telah Tanda Tangan Kontrak Jadi Pelatih MU

redaksi.co.id - Mourinho Dilaporkan Telah Tanda Tangan Kontrak Jadi Pelatih MU Jose Mourinho telah menandatangani kontrak untuk menjadi manajer baru Manchester United.Pria Portugis itu meninggalkan rumah...

22 0

redaksi.co.id – Mourinho Dilaporkan Telah Tanda Tangan Kontrak Jadi Pelatih MU

Jose Mourinho telah menandatangani kontrak untuk menjadi manajer baru Manchester United.

Pria Portugis itu meninggalkan rumah pada Kamis (26/5) waktu London dan menghasilkan kesepakatan di sebuah hotel di pusat kota London. Ia setuju untuk menggantikan Louis van Gaal sebagai bos baru di Old Trafford.

Sky Sports News HQ menayangkan berita ini pada Kamis petang, sekitar dua setengah jam kemudian ketika Mourinho kembali ke rumahnya. Mourinho kembali ke rumah setengah jam lebih cepat dengan dokumen kontrak dan sebotol anggur merah, setelah bertemu dengan wakil ketua eksekutif United Ed Woodward untuk menyelesaikan kesepakatan.

Mourinho mengenakan dasi hitam dan merah untuk negosiasi tahap akhir, dan kesepakatan selesai pada ulang tahun ke-12-nya usai memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dengan Porto. Ketika itu MU menjadi korban Porto dalam menuju jalan ke final.

Mourinho, yang telah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015, menggantikan mantan mentornya Van Gaal. Pelatih Belanda itu dipecat oleh United dua hari setelah mereka memenangkan Piala FA melawan Crystal Palace di Wembley.

Meskipun Sky Sports dan sejumlah media Inggris menurunkan berita tentang penandatangan kontrak ini, pihak MU masih menampiknya. Hingga tengah malam atau Jumat (27/5) pagi WIB, belum ada pengumuman pengangkatan Mourinho di laman resmi MU.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!