Pink Salah Tingkah Saat Bertemu Johnny Depp

redaksi.co.id - Pink Salah Tingkah Saat Bertemu Johnny Depp Saling mengagumi sesama selebritas dunia sudah menjadi hal yang biasa, termasuk Pink yang ngefan berat sama aktor...

27 0

redaksi.co.id – Pink Salah Tingkah Saat Bertemu Johnny Depp

Saling mengagumi sesama selebritas dunia sudah menjadi hal yang biasa, termasuk Pink yang ngefan berat sama aktor Johnny Depp. Tapi, Pink bukan kegirangan ketika bertemu Depp. Dia malah gerogi dan justru bersembunyi.

Pink mengaku dia cukup tertarik dengan aktor Johnny Deep saat datang pada acara Jimmy Kimmel Live! Saat itu keduanya menjadi tamu dalam acara tersebut. Ketika Pink mengungkapkan hal itu, Depp sedang berada di belakang panggung. “Saya tidak bisa bicara,” ia mengaku, mencatat bahwa Depp dan Michael Keaton memiliki efek ini pada dirinya, dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (25/5).

Ketika ditanya apakah dia bertemu sebelumnya dengan Keaton, Pink menjawab pernah bertemu di sebuah restoran. Tapi dia mencoba menghindar dari pandangan dari aktor tersebut.

“Mengelak darinya juga, di sebuah restoran. Aku masuk ke bawah meja,” kata Pink menjelaskan kondisi adegan salah tingkah itu.

Dia juga menceritakan pertemuan pertama dengan Depp ketika berada di sebuah toko kaset. Pink saat itu juga bersembunyi, hingga suaminya Carey Hart memaksanya untuk keluar dari persembunyian.

Pada kesempatan saat itu juga Pink sepertinya mencoba menghindari kontak mata dengan Depp. Pink terlihat tidak berhenti tertawa dan salah tingkah ketika Depp akan menciumnya, kemudian dia menolak ciuman tersebut.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!