Jadi Juara Bertahan, Ranieri: Leicester Tetap Bukan Unggulan

redaksi.co.id - Jadi Juara Bertahan, Ranieri: Leicester Tetap Bukan Unggulan Juara Liga Inggris musim 2015/16 Leicester City tetap akan menjadi tim "underdogs" di musim mendatang agar...

20 0

redaksi.co.id – Jadi Juara Bertahan, Ranieri: Leicester Tetap Bukan Unggulan

Juara Liga Inggris musim 2015/16 Leicester City tetap akan menjadi tim “underdogs” di musim mendatang agar dapat kembali mengukir sukses gemilang layaknya kisah dongeng yang berakhir dengan warta sukacita.

“Kami akan bertarung karena kami tim underdogs,” kata manajer Leicester City Claudio Ranieri pada Selasa waktu setempat sebagaimana dikutip dari laman Sportsfan.

“Kisah dongeng terjadi dan kami meraih kemenangan. Kami tentu ingin mempertahankan gelar, karena bagi kami, penting dan sangat pentinglah bertarung dan berjuang di Liga Inggris.”

Tapi, ia mengakui, ada hasrat besar untuk mempertahankan gelar. “Rencana kami tidak berubah. Baiklah, kami menang. Kami ingin mempertahankan gelar.

Kami tahu bahwa tekad itu tidaklah mudah meski kami juga tidak ambil peduli juga,” kata dia, Ranieri yang berjuluk The Smiling Manager itu menolak untuk memberi komentar soal kedatangan Jose Mourinho di Manchester United menyusul pemecatan Louis Van Gaal sebagai manajer tim berjuluk Iblis Merah itu.

“Saya tidak ingin berbicara soal itu. Musim depan merupakan musim yang benar-benar fantastis karena (Pep) Guardiola merapat di (Manchester City), (Antonio) Conte (di Chelsea) dan Jose. Kompetisi bakal berjalan sangat alot dan musim kompetisi berjalan seru,” katanya. ANTARA

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!