Nikah dengan Franda, Samuel Zylgwyn Enggan Undang Mantan

redaksi.co.id - Nikah dengan Franda, Samuel Zylgwyn Enggan Undang Mantan Samuel Zylgwyn bakal melepas status lajangnya dengan menikahi Franda di 2016 ini. Dalam pernikahannya nanti Samuel...

32 0

redaksi.co.id – Nikah dengan Franda, Samuel Zylgwyn Enggan Undang Mantan

Samuel Zylgwyn bakal melepas status lajangnya dengan menikahi Franda di 2016 ini. Dalam pernikahannya nanti Samuel hanya akan mengundang orang-orang terdekat.

“Kami cuma undang sedikit, keluarga saja. Memang kan dari awal sudah bilang undang keluarga saja,” kata Samuel Zylgwyn, saat ditemui dalam acara Lusinan.com di Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Samuel mengaku tak ada nama mantan-mantannya dalam undangan tersebut. Selain keluarga, hanya teman dekat saja yang diajak untuk merayakan hari bahagianya.

“Mantan kan bukan keluarga. Mantan teman, tapi bukan teman dekat. Kalau mantan datang jangan, kalau mau ngasih duit enggak apa-apa,” sambung Samuel Zylgwyn setengah bercanda.

Bicara mengenai persiapan nikah, pria kelahiran Jakarta, 22 Juli 1988 itu mengungkapkan sudah mencapai 75 persen. Dirinya akan menyelenggarakan pemberkatan secara Kristen Protestan.

“Presentase wedding sudah 75 persen. Konsep sudah ada, kami internasional, enggak ada adat seserahan gitu. Kami mau yang simpel. Protestan karena kami berdua Protestan. Pemberkatannya protestan,” ungkap Samuel.

Untuk tanggal pernikahan, Samuel tetap masih merahasiakannya. Yang pasti, ia dan Franda akan menikah di luar kota dan tidak satu tempat. “Tanggal masih rahasia deh. Iya nikah di luar kota, dan enggak satu tempat,” jelas Samuel Zylgwyn. (Fac/fei)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!