Jelang Piala Eropa, Ozil Umrah ke Tanah Suci

redaksi.co.id - Jelang Piala Eropa, Ozil Umrah ke Tanah Suci Piala Eropa tinggal hitungan hari. Jelang turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini, bintang Timnas JermanMesut...

31 0

redaksi.co.id – Jelang Piala Eropa, Ozil Umrah ke Tanah Suci

Piala Eropa tinggal hitungan hari. Jelang turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini, bintang Timnas JermanMesut Ozil menjalankan ibadah umrah ke Mekah, Arab Saudi.

Piala Eropa 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 di Prancis. Jerman tergabung di Grup C bersama Ukraina, Polandia, dan Irlandia Utara.

Jelang turnamen tersebut, semua pemain sudah mulai mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal, termasuk Ozil. Tak hanya latihan fisik, Ozil juga memperkuat iman, batin, dan mentalnya dengan melakukan ibadah umrah.

Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah akun Twitter resmi fans Arsenal Indonesia. Dalam foto tersebut Ozil tampak mengenakan ihram, yang merupakan pakaian wajib apabila seseorang menunaikan ibadah umrah atau haji.

Ozil memang dikenal cukup religius. Sebelum pertandingan berlangsung, playmakerArsenal itu selalu berdoa di tengah lapangan.

Sebelum menuju Mekah, Ozil juga sempat mengunjungi Dubai dan Yordania. Di Yordania, Ozil menyempatkan diri untuk bertemu dengan Pangeran Ali bin Al Hussein yang merupakan mantan Wakil Presiden FIFA.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!