Asli Indonesia, Duet Ana dan Fia Lolos Britain's Got Talent

redaksi.co.id - Asli Indonesia, Duet Ana dan Fia Lolos Britain's Got Talent Ajang pencarian bakat Britain's Got Talent baru kali menjadi bahan perbincangan besar di kalangan...

36 0

redaksi.co.id – Asli Indonesia, Duet Ana dan Fia Lolos Britain's Got Talent

Ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent baru kali menjadi bahan perbincangan besar di kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, duet peserta Ana (43) dan Fia (18) yang diketahui memiliki darah Indonesia, belakangan diketahui lolos ke babak semifinal.

Pada Sabtu (21/5/2016) lalu, keempat juri Britain’s Got Talent mengumumkan bahwa keduanya akan berlaga di babak semi final yang nantinya menampilkan sembilan orang peserta.Ana dan Fiaakan pun resmi memperebutkan panggung grandfinal.

Dalam acara mencari bakat di Inggris Raya itu, duet ibu dan anak ini terlihat membawakan lagu berjudul “Tell Him” milik Barbra Streisand dan Celine Dion. Di hadapan Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, keduanya tampil dengan penuh penghayatan dan teknik vokal luar biasa.

Setelah tampil, keduanya berhasil membuat para juri melakukan standing applause. Tak hanya juri, hampir semua penonton juga memberi penghormatan terhadap mereka berdua. Keempatnya lalu secara kompak meloloskan Ana dan Fia.

Dari bangku juri, Amanda Holden menganggap penampilan yang disuguhkan oleh Ana dan Fia merupakan satu hal yang indah. Sementara Alesha Dixon sangat terpukau dengan suara mereka. Simon Cowell di satu sisi menyampaikan, “Kalian menunjukkan kekuatan dan kekompakan melalui penampilan yang mengagumkan.”

Dalam wawancara bersama Lorraine Kelly di ITV, setelah mengikuti audisi Britain’s Got Talent, Ana dan Fia tak menyangka akan mendapat sambutan meriah seperti itu. “Saya ingin memberi inspirasi kepada kaum wanita yang mengalami situasi seperti saya dulu,” katanya soal rumah tangga yang diakuinya bermasalah.

Usai sembilan peserta berlaga di babak semifinal, maka dipilih dua peserta untuk maju ke grand final. Dukungan dari masyarakat Indonesia langsung mengalir di dunia maya begitu pengumuman kelulusan mereka disiarkan, berharap agar Ana dan Fia lolos ke grand final Britain’s Got Talent.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!