Brasil Diperkuat Kaka Tampil di Copa America

redaksi.co.id - Brasil Diperkuat Kaka Tampil di Copa America Striker Orlando City SC, Kaka, dilaporkan akan menjadi bagian dari 23 pemain tim nasional Brasil untuk tampil...

16 0

redaksi.co.id – Brasil Diperkuat Kaka Tampil di Copa America

Striker Orlando City SC, Kaka, dilaporkan akan menjadi bagian dari 23 pemain tim nasional Brasil untuk tampil di Copa America. Kaka dilaporkan akan menggantikan posisi Douglas Costa yang mengalami cedera otot di paha kirinya.

Situs Federasi Brasil, dikutip dari ESPN, Jumat (27/5), melaporkan bahwa pelatih timnas Brasil Dunga memilih Kaka untuk menggantikan Costa. Kaka sendiri memiliki kontribusi dengan menyumbang lima assist dan mencetak gol dua kali dalam tujuh penampilannya di MLS musim ini.

Kaka membuat debutnya untuk timnas Brasil saat berada di bawah asuhan Luiz Felipe Scolari pada 2002 pada usia 19 tahun. Pemain berusia 34 tahun itu telah menciptakan 91 penampilan dan 29 gol untuk Selecao selama karir internasionalnya.

Brasil tengah mengincar gelar kesembilan Copa America di edisi spesial Centenario yang digelar bulan depan tersebut. Dunga dan kawan-kawan akan memulai pertandingan melawan Ekuador pada 4 Juni mendatang, sebelum menghadapi Haiti sebagai lawan sesama Grup B pada 8 Juni dan Peru pada 12 Juni.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!