Ramos Ibaratkan Juarai Liga Champions Seperti Bercinta

redaksi.co.id - Ramos Ibaratkan Juarai Liga Champions Seperti Bercinta Bek Real Madrid Sergio Ramos mengibaratkan menjadi juara Liga Champions seperti bercinta untuk pertama kalinya. Ia dan...

10 0

redaksi.co.id – Ramos Ibaratkan Juarai Liga Champions Seperti Bercinta

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengibaratkan menjadi juara Liga Champions seperti bercinta untuk pertama kalinya. Ia dan rekan setimnya akan kembali mengejar gelar juara saat tampil di final melawan Atletico Madrid, Sabtu malam nanti.

“Yang pertama adalah seperti ketika Anda bercinta, Anda selalu mengenangnya, namun kemudian adalah bisa makin meningkat karena untuk sebuah awalnya Anda akan menyadari bahwa semuanya adalah sebagai bencana,” kata Ramos berseloroh.

Ramos menciptakan gol penyama kedudukan pada final Liga Champions 2014 melawan Atletico Madrid yang akhirnya dimenangkan Real 4-1 melalui babak perpanjangan waktu. Akhir minggu ini kedua tim bertemu lagi di Milan.

Ramos kini menjadi kapten dan dia mengatakan kemenangan Sabtu nanti akan sama dikenangnya dengan kemenangan pada 2014.

“Yang pertama selalu berasa spesial. Saya adalah protagonis untuk tujuan besar. Namun saya optimistis, sangat ambisius, dan saya memilih tetap membuka halaman dan menambahkan (piala) ke CV saya. Semoga saya punya kesempatan untuk mengangkat trofi itu,” kata Ramos seperti dikutip World Soccers.

Ramos mengakui sakit karena kalah akan menjadi motivasi bagi Atletico untuk balik mengalahkan Real.

“Selalu hal spesial bermain melawan Atletico atau Barcelon, dan semuanya lebih sebagai final. Kami tahu sekali lawan kami, kami tahu sekali tim jenis apa yang akan kami hadapi,” kata dia.

Ramos juga menilai, Atletico akan tampil dengan gaya sama.

“Jika ada tim yang tidak mengubah filosofinya maka itu adalah Atletico. Kami thau pertandingan nanti akan sangat kompetitif, pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang bermain dengan banyak intensitas, banyak karakter. Kita akan saksikan apa yang terjadi nanti,” kata dia. ANTARA

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!