Modisnya Putri Arab Tanpa Hijab dan Burqa

266

redaksi.co.id – Modisnya Putri Arab Tanpa Hijab dan Burqa

Jika berbicara tentang putri Arab Saudi, tentu yang terlintas di pikiran kita adalah sosok wanita berkerudung dengan busana serba tertutup. Namun tidak begitu halnya dengan DeenaAbdulaziz Al-Saud putri Arab Saudi.

Deena tidak seperti warga negara Arab Saudi lainnya yang menggunakan hijab atau busana serupa. Sang putri ini memiliki gaya busananya sendiri yang menunjukkan kemandirian dirinya. Bahkan Deena memiliki butik pakaian eksklusif sendiri.

Hal ini membuat dirinya memiliki citra wanita Eropa yang berani. Ia memiliki rambut pendek yang stylish, menggunakan gaun pendek, busana eksentrik dan kerap menggunakan busana dengan cutting yang slim dan memperlihatkan tubuhnya yang tinggi dan langsing.

Banyak orang yang terkagum dengan gaya dari Deena. Keindahan Timur dan tradisi Barat bercampur harmonis dalam citra penampilannya. Sang putri memiliki butik high end D’NA, yang pelanggannya merupakan undangan pribadi dirinya.

Deena juga memilih sendiri koleksi busana pada butiknya berdasarkan selera berpakaiannya dan tradisi muslim yang sopan dan tertutup. Meski tidak menggunakan hijab, busana yang digunakan putri Arab ini tetap memperlihatkan sopan santun yang baik.

Meski berasal dari negeri Timur, Deena membuka pertemanan dengan banyak orang, hingga banyak desainer terkenal di dunia. Putri Arab ini sempat tinggal beberapa tahun di New York sehingga telah mempengaruhi penampilannya saat ini.

Hal yang menarik dari wanita inspiratif ini adalah pesonanya yang memukau dalam dua buah balutan busana Timur dan Barat. Dia memutuskan menikah dengan pangeran Arab Saudi dan membuat kehidupannya kini menjadi sorotan masyarakat. Ia memiliki tiga orang anak, dua diantaranya kembar.

Meski terlihat menikmati kesibukannya di luar rumah, namun Deena tetap menyisakan waktu di rumah bersama anak dan suaminya. Mendampingi suami ketika bertugas dan memberikan dukungannya menjadikan dirinya inspirasi banyak orang. Meski masih ada sebagian masyarakat yang kontra terhadap gaya penampilan sang putri ini, karena dianggap melanggar kesopanan negeri Timur, namun Deena tetap dengan pilihannya yang ia rasa benar dan tidak menyulitkan siapapun. Berikut potret sang putri Arab pada abad ke-21.

(red/oudlon/R)

loading...

Comments

comments!