Bukan Dian Sastro, Ahok Baper karena Nicholas Saputra di AADC 2

redaksi.co.id - Bukan Dian Sastro, Ahok Baper karena Nicholas Saputra di AADC 2 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat mendukung industri perfilman Indonesia. Saat...

68 0

redaksi.co.id – Bukan Dian Sastro, Ahok Baper karena Nicholas Saputra di AADC 2

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sangat mendukung industri perfilman Indonesia. Saat nonton bareng dengan pemain dan kru AADC 2, Ahokmengaku baper dengan adegan Nicholas Saputra yang bertemu Ibunya di Yogyakarta.

“Karena usia sudah empatpuluhan, saya baper pas lihat Nicholas Saputra bertemu kembali dengan ibunya. Ya gimana perasaannya seorang anak nggak ketemu ibunya selama 25 tahun,” ujar Ahok beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Ahok ketinggalan menonton adegan puncak film tersebut. Karena penasaran, dia bertanya langsung pada produser, Mira Lesmana. Ahok bahkan meminta kelanjutan AADC 3 agar penasarannya terjawab.

“Sedetik saja lihat jam sudah ciuman Rangga dan Cinta. Saya pikir masih lama, nggak tahunya bibirnya Cinta sudah nempel ke Rangga. Siapa duluan yang mencium?” tanya Ahok pada Mira Lesmana usai menonton film AADC 2 beberapa waktu lalu.

© Provided by Kreative Media Karya Online Mira Lesmana sebagai produser film AADC 2, ditemui di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016), mengatakan waktu yang tepat untuk peluncuran filmnya pada 28 April 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ahok mendukung film Indonesia yang mengekspose wisata kota seperti AADC 2 yang menampilkan sudut-sudut kota Yogyakarta. “Senang diapresiasi Pak Ahok tadi kami ngobrol bagaimana sebuah film bisa menggambarkan sebuah kota dengan baik. Tentunya tidak mempromosikan wisata langsung, tapi kalau filmnya diterima baik pasti akan berdampak pada wisata kotanya,” kata Mira Lesmana.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!