Morata Bawa Juventus Raih Gelar Coppa Italia

redaksi.co.id - Morata Bawa Juventus Raih Gelar Coppa Italia Juventus sukses mengawinkan gelar domestik di Italia musim ini. Setelah menjuarai Serie A Italia, Si Nyonya Tua...

12 0

redaksi.co.id – Morata Bawa Juventus Raih Gelar Coppa Italia

Juventus sukses mengawinkan gelar domestik di Italia musim ini. Setelah menjuarai Serie A Italia, Si Nyonya Tua memenangkan Coppa Italia dengan mengalahkan AC Milan di partai puncak.

Bermain di Stadion Olimpico, Sabtu (21/5/2016), Juve tampil kurang bagus di babak pertama. Meski menguasai bola, namun peluang justru banyak dimiliki AC Milan.

Permainan kedua tim semakin atraktif di babak kedua. Silih-berganti serangan dilakukan meski tidak ada yang menghasilkan gol.

Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak extra time. Dan keputusan pelatih Juve, Massimilliano Allegri yang memasukkan dua penyerang, Juan Cuadrado dan Alvaro Morata ternyata tepat.

Pada menit ke-110, Cuadrado mengirim assist yang diselesaikan dengan manis oleh Morata. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juve.

Milan yang ingin meraih trofi pertamanya musim ini berupaya keras mengejar ketertinggalan. Sayang, ketatnya pertahanan Juve membuat usaha itu gagal. Hingga akhir laga skor 1-0 untuk Juve tidak berubah.

Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Poli (Niang 84); Honda, Bacca, Bonaventura

Juventus: Neto; Rugani, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner (Cuadrado 75), Lemina, Hernanes (Morata 108), Pogba, Evra (Alex Sandro 61); Mandzukic, Dybala

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!