Justin Bieber dan Taylor Swift Masih Perang Dingin

redaksi.co.id - Justin Bieber dan Taylor Swift Masih Perang Dingin Justin Bieber kembali membuat publik geger dengan video yang di unggah di Instagram. Dalam video tersebut...

20 0

redaksi.co.id – Justin Bieber dan Taylor Swift Masih Perang Dingin

Justin Bieber kembali membuat publik geger dengan video yang di unggah di Instagram. Dalam video tersebut Justin mendengar dan menyanyikan laguTaylor Swift berjudul Teardrops on my guitar.

Dalam video tersebut, Justin duduk dan merekam dirinya yang sedang duduk bersama rekannya. Sambil menahan senyuman penuh arti, Justin pun kemudian ikut menyanyikan lagu tersebut. Tak disangka, Taylor Swift pun memberikan like untuk video Justin tersebut, entah sebagai apresiasi atau ia menunjukkan bahwa dirinya mengerti arti dibalik senyuman Justin tersebut.

A video posted by Justin Bieber (@justinbieber) on May 23, 2016 at 2:51pm PDT

TaylorSwift dan JustinBieber memang tak memiliki hubungan yang baik, hal tersebut begitu terlihat saat keduanya berada dalam satu acara yang sama. Kabarnya, Justin tak menyukai Taylor Swift karena Taylor adalah penyebab Selena menjauhinya.

Taylor membencinya. Dia berpikir Selena selalu membuat masalah ketika berada bersamanya. Justin benar-benar berada dalam kerumunan wanita, ucap seorang sumber yang dilansir dari US Weekly.

© Provided by Kreative Media Karya Online Taylor Swift dan Justin Bieber (via. swagger.nyc)

Taylor Swift memang tak menutup-nutupi ketidaksukaannya pada Justin bieber, ia pernah menolak pertanyaan tentang Justin, Apakah ada pertanyaan lain? jawabnya kepada wartawan di Billboard Music Award 2013 lalu. Selain itu, Taylor juga pernah tartangkap kamera saat dirinya tampak jijik melihat SelenaGomez yang mencium pipi Justin

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!