Ini Calon Pendamping Mourinho di MU

redaksi.co.id - Ini Calon Pendamping Mourinho di MU Jose Mourinho baru saja resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United. Setan Merah secara resmi memperkenalkan pria berkebangsaan Portugal...

10 0

redaksi.co.id – Ini Calon Pendamping Mourinho di MU

Jose Mourinho baru saja resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United. Setan Merah secara resmi memperkenalkan pria berkebangsaan Portugal itu pada hari Jumat (27/6/2016).

Mantan arsitek Inter Milan itu menggantikan posisi Louis van Gaal yang awal pekan ini dipecat oleh MU meski berhasil mempersembahkan trofi Piala FA.

Begitu resmi melatih MU, Mourinho langsung sibuk menyusun daftar belanja pemain. Pasalnya skuat MU butuh perombakan besar-besaran di berbagai lini. Tak hanya pemain, Mourinho juga akan merombak staf kepelatihan.

Mourinho tidak akan memakai jasa Ryan Giggs sebagai asistennya. The Daily Star melaporkan Mourinho akan membawa kompatriotnya Rui Faria ke Old Trafford.

Faria kabarnya sudah setuju untuk kembali mendampingi Mourinho di MU. Faria sebelumnya pernah menjadi asisten Mourinho selama di Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan.

Giggs yang selama ini menjadi tangan kanan Van Gaal sebenarnya masih ingin dipertahankan oleh MU. Giggs mendapat tawaran posisi baru. Tapi Giggs memilih pergi. Dia ingin melatih di klub lain.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!