Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU

redaksi.co.id - Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal bakal segera menyusul Jose Mourinho gabung Manchester United (MU). Berstatus pemain gratis, Ibra...

9 0

redaksi.co.id – Ibra Beri Sinyal Susul Mourinho ke MU

Zlatan Ibrahimovic memberi sinyal bakal segera menyusul Jose Mourinho gabung Manchester United (MU). Berstatus pemain gratis, Ibra memang bisa gabung tim mana saja untuk musim depan.

Meski tak menjawab rumor gabung MU dengan gamblang, tapi Ibra sudah jelas memberi sinyal jika pilihannya adalah Setan Merah.

Diakuinya, pilihan ini sudah diambilnya sejak lama. “Banyak tawaran dari seluruh dunia. Masa depan sudah digariskan. Saya ambil keputusan sejak lama. Saya hanya tinggi pencet tombolnya,” ujar striker asal Swedia itu seperti dikutip bbc.

“Soal kemungkinan gabung MU? Kita tunggu saja apa yang kemungkinan terjadi,” katanya, singkat.

Ibra sebelumnya juga blak-blakan mengungkapkan ketertarikannya bisa dilatih Jose Mourinho. Setelah pemecatan Louis van Gaal, Mourinho dikabarkan sudah teken kontrak dan akan diumumkan sebagai manajer anyar MU hari ini.

“Dia pelatih tepat untuk membawa MU kembali ke papan atas. Saya lewati masa fantastis dengan dia. Jika kami bisa bekerjasama lagi, saya tak tahu,” ujarnya.

“Ada tawaran pasti dari Liga Inggris. Tapi saya tak mau beri garansi.”

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!