Tumplek Blek 2016 Targetkan Transaksi Capai Rp 30 Miliar

redaksi.co.id - Tumplek Blek 2016 Targetkan Transaksi Capai Rp 30 Miliar Apakah Anda pecinta dunia otomotif dan sedang mencari berbagai suku cadang serta menikmati berbagai pertunjukan...

16 0

redaksi.co.id – Tumplek Blek 2016 Targetkan Transaksi Capai Rp 30 Miliar

Apakah Anda pecinta dunia otomotif dan sedang mencari berbagai suku cadang serta menikmati berbagai pertunjukan di akhir pekan ini?

International Otobursa Tumplek Blek 2016 kembali hadir dengan mengangkat tema Otomotif Delight yang dilaksanakan selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (29/5/2016) di Plaza Timur & Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Editor in Chief Otomotif Billy Riestianto mengatakan, tema Otomotif Delight memiliki arti kebahagiaan dalam berotomotif, karena bahagia bukan cuma kemewahan, tapi sifat positif untuk menikmati apa yang dimiliki.

“Melalui Otobursa, kebahagiaan berotomotif diharapkan dapat tercipta,” ujar Billy, Jakarta, Sabtu (28/5/2016).

Acara Tumplek Blek 2016, ditargetkan dikunjungi oleh 79.500 orang dengan target transaksi mencapai Rp 30 miliar.

Dilahan sebesar 5 hektare, Otobursa Tumplek Blek 2016 terbagi dalam tiga zona kegiatan, zona A merupakan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, seperti suku cadang, asesoris, oli dan lainnya.

Zona B, terdapat beragam aktivitas seperti community zone roda empat dan roda dua memamerkan kendaraan yang menjadi andalan masing-masing.

Zona C, menghadirkan atraksi para stunt rider dari dalam dan luar negeri, di zona ini juga terdapat lapak makanan, parade tes kendaraan.

“Menjadi yang terbaru di tahun 2016 adalah Indonesia Internasional Stunt Day yang mendatangkan para stunt rider handal dari mancanegara seperti Nick Apex, Street Freestyle Athelete,” ujarnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!