Madrid Juara Liga Champions, Ini Kata Zidane

redaksi.co.id - Madrid Juara Liga Champions, Ini Kata Zidane Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat bahagia usai membawa timnya menjuarai Liga Champions musim 2013-2014. Zidane mengatakan...

15 0

redaksi.co.id – Madrid Juara Liga Champions, Ini Kata Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat bahagia usai membawa timnya menjuarai Liga Champions musim 2013-2014. Zidane mengatakan menjuarai Liga Champions memang menjadi targetnya sejak mengambil alih kursi pelatih pascaditinggalkan Rafael Benitez di Januari lalu.

Ketika mengambil posisi pelatih saya memang berniat bisa sukses di Liga Champions. Dan saya mendapatkan tim yang solid sehingga impian saya terwujud, kata Zidane, dikutip dari Football Espana, Ahad (29/5) dini hari WIB.

Kesuksesan Zidane mendapat banyak ajukan jempol. Ia menjadi pelatih asal Prancis pertama yang mampu menjuarai Liga Champions. Ia pun hanya butuh waktu empat bulan 24 hari untuk bisa melakukanya.

Trofi Liga Champions ini juga melengkapi koleksi medali pribadi buat Zidane. Sebelumnya ia juga pernah menjuarai Liga Champions sebagai pemain pada 2002. Pada 2014 ia juga menjuarai Liga Champions bersama Madrid walau hanya sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Kami sudah mencatatkan sejarah dengan usaha dan kerja keras. Kini tidak usah dianalisis cara mendapatkannya. Cukup dinikmati saja, ujar Zidane menambahkan.

Bagi Madrid sendiri, ini adalah tropi Liga Champions ke 11 sepanjang sejarah klub. Jumlah terbanyak dibandingkan klub manapun sepanjang turnamen ini digelar.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!