Jamie Bell Ditawar Jadi James Bond Versi Baru

126

redaksi.co.id – Jamie Bell Ditawar Jadi James Bond Versi Baru

Meski belum memberikan konfirmasi, namun kabar hengkangnya Daniel Craigdari franchiseJamesBondsemakin kuat berhembus. Apalagi beberapa waktu belakangan muncul nama-nama aktor yang kabarnya telah dilirik oleh rumah produksi untuk memerankan agen 007 versi terbaru.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Sementara itu, Craigmalah tengah mempertimbangkan peran untuk film lainnya. Yaitu film Longan Lucky garapan Steven Soderbergh yang juga menggaet Katherine Heigl sebagai pemain.

Selain Bell, aktor lain yang masuk dalam daftar kandidat kuat untuk memerankan James Bond yaitu Tom Hiddleston, Idris Elba, Tom Hardy, Damian Lewis serta Leonardo DiCaprio. Untuk Hiddleston, ia sudah pernah mengonfirmasi bahwa namanya muncul hanya lantaran perannya sebagai mata-mata di suatu serial TV. Para fansrupanya terlalu antusias hingga menghubung-hubungkannya dengan James Bond.

Sebetulnya, Daniel Craig tak bisa begitu saja lepas dari franchise James Bond. Entertaiment Weekly pernah menuliskan, Craig masih harus menyelesaikan kewajibannya di satu film James Bond lagi. Pasalnya, ia telah dikontrak eksklusif untuk di lima film dan baru merampungkan empat film.

Maka tak salah, jika MGM kala itu sangat optimistis Daniel Craig dapat kembali sebagai James Bond. Namun, seorang sumber menyebutkan bahwa suami Rachel Weisz tersebut telah menolak tawaran fantastis 100 juta USD dari MGM untuk keterlibatannya di film James Bond selanjutnya.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!