Ronaldo Desak Real Madrid Beri Perpanjangan Kontrak

redaksi.co.id - Ronaldo Desak Real Madrid Beri Perpanjangan Kontrak Cristiano Ronaldomendesak Real Madriduntuk memberikan perpanjangan kontrak. Pemain asal Portugal itu berharap pihak klub bisa mewujudkannya dalam...

9 0

redaksi.co.id – Ronaldo Desak Real Madrid Beri Perpanjangan Kontrak

Cristiano Ronaldomendesak Real Madriduntuk memberikan perpanjangan kontrak. Pemain asal Portugal itu berharap pihak klub bisa mewujudkannya dalam waktu dekat ini.

Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, belakangan masa depan pemain berusia 31 tahun itu sempat menjadi spekulasi setelah dihubungkan dengan Paris Saint-Germain(PSG).

Klub Ligue 1 itu disebut siap menebus klausul pelepasan Ronaldo yang ditengarai seharga 1 miliar euro (Rp 15,24 triliun). Meski begitu, PSG siap-siap gigit jari karena eks pemain Manchester United itu tak tertarik berganti klub pada musim panas 2016.

“Real Madrid akan membuat keputusan yang cerdas jika mereka menawari saya kontrak baru,” kata Ronaldo.

“Saya ingin bertahan di sini telah banyak momen bahagia dan sedih bersama. Empat tahun lalu, saya tidak senang berada di sini, tetapi sekarang saya tidak bisa memikirkan klub yang lebih baik dari Real Madrid,” ucap Ronaldo.

Sejak bergabung dari Manchester United pada tahun 2009, Ronaldo tercatat sudah mengoleksi 364 gol dan 115 assist. Jumlah tersebut dibukukan dalam 347 penampilan.

Ronaldo juga sukses mempersembahkan tujuh trofi untuk Los Blancos. Kini, pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro berpeluang menambah koleksi trofinya jika Real Madrid mampu mengalahkan Atletico Madrid pada laga final Liga Champions, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Sumber: Sky Sports, Transfermarkt

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!