Madrid Juara Liga Champions, Beckham Ucapkan Selamat untuk Zidane

redaksi.co.id - Madrid Juara Liga Champions, Beckham Ucapkan Selamat untuk Zidane Zinedine Zidane sukses menyumbangkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid musim ini. Zidane mewujudkan tropi...

11 0

redaksi.co.id – Madrid Juara Liga Champions, Beckham Ucapkan Selamat untuk Zidane

Zinedine Zidane sukses menyumbangkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid musim ini. Zidane mewujudkan tropi paling prestisius di Benua Biru itu dalam waktu 4 bulan 24 hari menukangi Real Madrid.

Zidane pun melengkapi prestasinya sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions. Sebelumya Zidane menjuarai Liga Champions sebagai pemain pada 2002 lalu. Saat Madrid juara pada 2014, Zidane juga bersumbangsih sebagai asisten pelatih. Dua tahun berselang, ia mengangkat trofi juara sebagai pelatih.

Ucapan selamat atas prestasi Zidane datang dari sahabatnya yang juga mantan pemain Madrid, David Beckham. Tak lama setelah Los Blancos memastikan gelar juara, Beckham memposting foto lamanya bersama Zidane.

Selamat temanku, Zidane. Prestasi ini hanya bisa didapatkan oleh orang yang hebat dan passion sepertimu, kata Beckham, pada caption fotonya itu.

Madrid menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Atletico lewat adu penalti 5-3. Di waktu normal ditambah waktu tambahan 30 menit kedua tim bermain imbang 1-1.

Tropi Liga Champions musim ini juga menjadi yang ke 11 sepanjang sejarah Real Madrid. Jumlah terbanyak dibandingkan klub manapun di Eropa.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!