Juara Liga Champions, Bale: Rasanya Luar Biasa

137

redaksi.co.id – Juara Liga Champions, Bale: Rasanya Luar Biasa

Pemain sayap Gareth Bale mencetak gol di adu penalti dalam kemenangan Real Madrid di Liga Champions. Madrid menang dengan skor adu penalti 5-3 usai imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Milan, Ahad (29/5).

Bale mengaku tidak percaya dengan kemenangan yang sudah diraih oleh Los Blancos. “Jujur, saya merasa kram. Tapi ini merupakan perasaan yang luar biasa,” kata Bale pada Eurosport, dikutip dari Football Espana, Ahad (29/5).

Awalnya Madrid imbang 1-1 atas Atletico Madrid lewat tendangan Sergio Ramos. Wasit akhirnya memberikan waktu tambahan dan Madrid memenangkan pertandingan lewat tendangan penalti dari Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo.

“Itu sulit saat waktu tambahan, banyak orang mendapatkan kram pada kaki, tapi kami menunjukkan ketahanan klub , kita menunjukkan apa yang kita bisa,”

Selain itu Madrid akhirnya menang 11 kali gelar juara Liga Champions. “Rasanya luar biasa, saya tidak bisa menjelaskan bagaimana para pemain klub, dan suporter berjuang di perjalanan ini, dan kami layak mendapatkannya. “

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!