Balotelli Bisa Jadi Kapten Tim

redaksi.co.id - Balotelli Bisa Jadi Kapten Tim Crotone mencatat sejarah baru dalam lembaran sepak bola Serie A. Tim asal kota Calabria ini untuk kali pertama promosi...

22 0

redaksi.co.id – Balotelli Bisa Jadi Kapten Tim

Crotone mencatat sejarah baru dalam lembaran sepak bola Serie A. Tim asal kota Calabria ini untuk kali pertama promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia. Tim promosi tersebut kabarnya menginginkan peyerang Mario Balotelli.

Setelah memastikan tempat di kompetisi Serie A musim depan, Crotone melalui Presiden Raffaele Vrenna mengatakan bahwa klub berambisi mendatangkan pemain ‘besar’ untuk menambah ke dalaman skuat.

Rencananya klub yang bermarkas di Stadio Ezio Scida ini akan mendatangkan penyerang Liverpool yang saat ini bermain untuk AC Milan, Mario Balotelli. Ia digadang menjadi sasaran pertama di urutan daftar belanja Crotone musim panas.

“Jika dia (Balotelli) menerima kami dan mau untuk bergabung, saya akan memberikan ban kapten kepadanya,” ungkap Vrenna dilansir Football Italia, Selasa (24/5).

Pemain berusia 25 tahun itu sedang berada dalam titik terendah kariernya. Akibat penampilan buruk bersama I Rossoneri pemain berjuluk Super Mario tidak masuk dalam daftar skuat Timnas Italia di Euro 2016. Pihak The Reds pun enggan menerima kembali Balo ke Anfield Stadium.

Untuk diketahui, tim berjuluk ‘The Pitagorici’ pertama kali berdiri pada 1910 tetapi kiprah mereka tak berlangsung lama karena pada 1979 bangkut. Kemudian, pada 1991 mereka bangkit lagi dan musim 2015/2016 adalah tahun ke-12 Crotone manggung di Serie A setelah melakukan debutnya pada 2000-2001.

Di bawah kendali pelatih Ivan Juric, yang santer dikabarkan akan pindah ke Genoa, performa Crotone sangat ciamik pada musim ini. Penantian panjang untuk terbang ke Serie A pun bakal terwujud.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!