Rina Nose Didepak Dari Acara Ini Gara-gara Ada Fakhrul Razi?

redaksi.co.id - Rina Nose Didepak Dari Acara Ini Gara-gara Ada Fakhrul Razi? - Fans Rina Nose tengah dilanda kabar yang tidak enak.Rina Nose tak lagi...

42 0

redaksi.co.id – Rina Nose Didepak Dari Acara Ini Gara-gara Ada Fakhrul Razi?

– Fans Rina Nose tengah dilanda kabar yang tidak enak.

Rina Nose tak lagi ditunjuk jadi host di acara Q Academy.

Ajang pencarian bakat menyanyi religi di Indosiar pada Ramadan nanti, melanjutkan Dangdut Academy yang sudah memasuki babak final.

Di ajang ini, kabarnya Rina Nose akan digantikan Kartika Putri sebagai host di acara tersebut.

Perbincangan terdapat di akun instagram produser acara, Indra Yudhistira.

Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa Rina Nose digantikan Kartika Putri.

Seperti yang diungkapkan akun kirana.kvlcm “pak @indrayr kok di running text indosiar yg jadi host QAcademy (Andika, Irfan, Ramzi, Kartika Putri)

knpa teh Rina digantiin sma kartika pak? padahal penonton lebih suka klo teh rina jadi Host QAcademy juga. klo boleh jujur ni ya pak,

mnding host QAcademy ada teh rina juga biar tambah hidup suasananya… lebih baik kartika jadiin host untk acara sore aja lebih cocok.

berharap bnget semoga teh rina juga jadi HOST #QAcademy sperti tahun kemarin. mohon dipertimbangkan lagi ya pak untk menjadikan kartika host #QAcademy takutnya nanti garing acaranya….”

Akun bunga.per juga mempertanyakan hal serupa. “Pak @indrayr knp host Q ACADEMY diganti rina sm kartika,maaf ya pak kartika bermasalah makanyah di keluarin di tv sebelah,

karna bercandaannya berlebihan dan kasar,mohon dipertimbangkan kdmbali supaya rina nose yng jd hostnya.”

Nah yang menjadi heboh adalah alasan didepaknya Rina Nose karena sang mantan, Fakhrul Razi yang akan menjadi juri tamu di acara tersebut.

Akun yuliefitri_21 menuliskan “Munkin bg @thefakhrulrazi bkln jadi juri q academi..spy g satu panggung sm @rinanose16 gt y pa’ @indrayr …mungkin jg akang tidak suka satu panggung lg sm tth takut d julitin sm d host gokil..@irfanhakim75.”

Alasan tak masuknya Rina Nose juga diungkapkan fans di akun fans Rina Nose, sekar-putri. Akun rahma1440 menuliskan “Tp Q academy itu acara yg d tunggu2 krn jam tayangnya tepat

Ada kemungkinan klu aq ngira ada kemungkinan FR akan jadi juri tamu kyaknya siiiihhhh. maaf itu petkiraan aq ya. Sorry klu salah.”

Akun mieslawati77 menuliskan “kya x di Q’academy si onoh deh jdi juri mka x rina ngga ngambil toh acara bguz sich bgtu.”

Sementara itu, sang produser membenarkan jika Rina Nose tak menjadi host di acara Q Academy yang diabadikan dipostingan salah satu akun fans Rina Nose.

Indra mengungkapkan jika Rina Nose memang tak akan menjadi host di Q Academy, karena akan menjadi host di dua acara lain, yakni AKSI dan Festival Ramadhan.

“Rina Nose akan menjadi host di acara AKSI (02.00-05.00) dan Festival Ramadhan (15.30-19.00). Kenapa RN tidak ada di Q Academy (19-12.00) justru untuk menjaga kesehatan dan staminanya.

Krn kalau dia ikut Q Academy kapan dia istirahat. Meskipun diatas kertas Q Academy sampai jam 12 malam tapi biasanya bisa molor sampai jam 1 dinihari, padahal jam 2 dinihari dia harus menjadi host acara AKSI. Semoga ini menjawab”. (Banjarmasin Post/Restudi)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!