Aplikasi Line Lewati 500 Juta Unduhan di Play Store

redaksi.co.id - Aplikasi Line Lewati 500 Juta Unduhan di Play Store Aplikasi komunikasi Line telah menyentuh tonggak 500 juta unduhan di Google Play menurut situs androidpolice...

27 0

redaksi.co.id – Aplikasi Line Lewati 500 Juta Unduhan di Play Store

Aplikasi komunikasi Line telah menyentuh tonggak 500 juta unduhan di Google Play menurut situs androidpolice , Jumat, 27 Mei 2016. Dengan keberhasilan ini, aplikasi Line telah mencatatkan diri sejajar dengan beberapa aplikasi besar seperti Dropbox, Instagram, dan Skype.

Aplikasi Line – yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan Jepang, dan saat ini popular di sebagian besar kawasan Asia diklaim telah memiliki total 700 juta pengguna. Kepopuleran Line terus menanjak dan mendekati WhatsApp dengan 1 miliar pengguna dan Facebook Messenger dengan pengguna bulanan 900 juta.

Line adalah aplikasi komunikasi yang memungkinkan panggilan suara gratis dan mengirim pesan gratis setiap saat. Line menjadi aplikasi popular di 52 negara, termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Tiongkok, Indonesia, Singapura, Hongkong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab dan negara lainnya.

Line baru saja menerima pembaruan yang menghadirkan kemampuan untuk melakukan panggilan suara kelompok untuk chatting kelompok hingga 200 orang. GSMARENA | LINE | ERWIN Z

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!