Final Liga Champions, Ronaldo: Permainan Atletico Monoton

redaksi.co.id - Final Liga Champions, Ronaldo: Permainan Atletico Monoton Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkap kelemahan Atletico Madrid menjelang laga final Liga Champions yang digelar di...

13 0

redaksi.co.id – Final Liga Champions, Ronaldo: Permainan Atletico Monoton

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkap kelemahan Atletico Madrid menjelang laga final Liga Champions yang digelar di Milan pada 28 Mei 2016. Ia sendiri bisa absen di laga final itu karena cedera hamstring .

Ronaldo bicara soal Atletico di hadapan para wartawan setelah digelar sesi latihan pada Selasa pekan ini, sebagaimana dikutip dari laman livesoceertv . Pemain sayap Real Madrid itu mengutarakan kekhawatirannya bahwa laga final itu bakal berlangsung layaknya derby Madrid.

“Kita akan lihat tim mana yang terbaik meski saya bersikap positif. Saya beranggapan Real lebih baik dibandingkan dengan Atletico. Kami hanya akan menunjukkannya di lapangan,” katanya.

Ia kemudian mengklaim penampilan para pemain Atletico umumnya dapat diprediksi. “Atletico selalu tampil bermain dengan gaya yang sama. Kami tahu akan sedikit saja peluang karena mereka berusaha merebut dan menguasai bola.

Bukan kebetulan Barca dan Bayern tidak mampu mencetak banyak gol ketika melawan mereka,” katanya. Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions dengan mengoleksi 16 gol.

Ia memerlukan tambahan satu gol untuk menyamai rekornya dalam dua musim sebelumnya. Berbicara mengenai prospek Ronaldo memecahkan rekornya sendiri, ia menambahkan, “Baik juga dapat menyamai atau melebihi rekor yang lalu. Hanya saja saya tidak terobsesi dengan soal itu. Yang terpenting, meraih gelar.” ANTARA

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!