Tiba di Solo, Haruka JKT48 Ingin Menangis

293

redaksi.co.id – Tiba di Solo, Haruka JKT48 Ingin Menangis

Haruka Nakagawa, salah satu member JKT48, kini masih dalam perjalanan dari Jakarta menuju ke Surabaya. Pada Jumat (27/5/2016) kemarin, Haruka sudah tiba di kota Solo. Namun bukan berarti segalanya terlihat mulus.

Lewat akun Instagram @jkt48haruka, member JKT48 asal Jepang ini menyampaikan kondisinya di hari kelima perjalanan menantangnya. “Sampai solo… mau nangis deh hari ini jalannya panjang,” ketik HarukaNakagawa.

Di hari keenam yang jatuh pada hari ini (28/5/2016), Haruka Nakagawa memulai perjalanannya menaiki sepeda dari Solo, Jawa Tengah. Haruka tak malu-malu mengungkapkan kondisi perjalanan yang semakin menantang. “Checkpoint pertama. hari ini panas nya gilaaaaaa,” ketiknya.

Meskipun begitu, Haruka tetap mendapat dukungan dan semangat dari fans JKT48 di Solo. Bukan cuma dukungan dari komentar di Instagram, para penggemar di Solo menghampiri Haruka langsung di lokasi checkpoint.

Dalam kegiatan bertema “Membuat Legenda bersepeda Jakarta – Surabaya” ini Haruka melewati berbagai kota di pulau Jawa. Sebelum tiba di Pekalongan, Haruka berangkat dari Cirebon lalu melewati Losari dan Brebes. Setiba di Surabaya, ia akan memberikan kejutan lewat penampilan yang tak terlupakan sebagai cara untuk meninggalkan jejak sebelum lulus dari JKT48.

Haruka Nakagawa sendiri akan lulus (berhenti) dari JKT48 tepat di akhir tahun 2016. Kabarnya, event “Membuat Legenda bersepeda Jakarta – Surabaya” menjadi salah satu caranya untuk menyisakan kesan tak terlupakan selama menjadi idola di Indonesia.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!