Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU

redaksi.co.id - Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU Jose Mourinho kabarnya selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu akan menggantikan pria asal...

13 0

redaksi.co.id – Terkuak, Penyebab Tertundanya Kepindahan Mourinho ke MU

Jose Mourinho kabarnya selangkah lagi akan menjadi manajer Manchester United. Pria Portugal itu akan menggantikan pria asal Belanda Louis van Gaal yang baru saja dipecat.

Pria asal Portugal itu jadi buruan utama MU untuk menggantikan Van Gaal. Mourinho diyakini sosok yang paling tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan klub yang cuma bisa mendapat trofi Piala FA semenjak berakhirnya era Sir Alex Ferguson.

MU awalnya diperkirakan akan meresmikan bergabungnya Mourinho pada Selasa (24/5/2016) waktu setempat. Namun ternyata hingga berita ini diturunkan, Setan Merah belum mengumumkan manajer baru pengganti Van Gaal.

Rupanya negosiasi MU dan Mourinho belum sepenuhnya rampung. Kedua belah pihak sebenarnya sudah menyetujui durasi kontrak dan besarnya gaji yang akan diterima.

Masih ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan agen Mourinho. Kendala utama tersebut muncul dari hak imej. Demikian diberitakan Sportsmole.

Mourinho saat ini terikat kontrak dengan Jaguar. Sementara MU disponsori oleh General Motors lewat produk Chevrolet. MU kabarnya cemas situasi ini bisa menimbulkan konflik. Pasalnya para penggawa MU punya kewajiban memakai mobil Chevrolet saat datang ke tempat latihan.

Meski ada kendala soal hak imej, MU diperkirakan akan merampungkan kepindahan Mourinho pada pekan ini juga. Paling lambat kepastian Mourinho melatih MU akan diumumkan pada Kamis (26/5/2016).

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!